Jumat, 22 Agustus 2008

TV Kabel Produk Telkom


TELKOMVision memperkenalkan layanan Pay TV Cable di Jakarta pada bulan Oktober 1999 sebagai layanan pertama TELKOMVision. Pelanggan dapat menikmati program TV multi channel yang mencapai hampir 40 channel TV dengan kualitas tinggi yang dapat dipilih mulai dari berita, film, hiburan, olahraga, musik, dan pendidikan. Saat ini coverage area layanan Pay TV Cable TELKOMVision telah menjangkau wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

TELKOMVision Pay TV Cable menggunakan jaringan Fiber Optic dan Coaxial Cable yang menghasilkan gambar lebih tajam dan lebih jernih. Selain itu dengan menggunakan Pay TV Cable TELKOMVision pelanggan dapat menikmati siaran mancanegara tanpa perangkat tambahan apapun juga harga yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan operator Pay TV Cable lainnya. Dalam perkembangan ke masa depan jaringan HFC memiliki kemampuan untuk menyalurkan layanan berupa:

1. Pay per View
2. Video on Demand
3. Home Shopping
4. Akses Multimedia lainnya.

Pay TV Cable TELKOMVision dimaksudkan untuk melayani pelanggan terkumpul baik secara individual untuk perumahan, perkantoran ataupun apartemen. Saat ini TELKOMVision dengan 40 channel berkualitas sudah menjangkau 46 lokasi di Jakarta tersebar mulai dari perumahan, apartemen, perkantoran dan perhotelan.

Manfaat Pay TV Cable TELKOMVision :

Tidak menggunakan perangkat tambahan, tidak ada penambahan biaya. Untuk channel pilihan dan berkualitas masuk dalam layanan basic channel TELKOMVision dan tidak ada penambahan biaya. Kemudahan untuk berakses internet, karena jaringan yang dibangun disediakan untuk 3 layanan (Triple Bundles Services Capabilities) yaitu telephony, multi channel TV dan high speed internet. Maka secara otomatis langsung terkonek ke computer.

Internet

Sejak awal tahun 2001 layanan internet TELKOMVision merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari layanan Pay TV Cable TELKOMVision.

Kebutuhan Anda untuk akses Internet yang stabil dan tanpa batas akan terpuaskan dengan layanan broadband Internet TELKOMVision. Dengan jaringan kabel Hybrid Fiber Coaxial (HFC) , layanan ini memungkinkan anda untuk menikmati akses internet yang cepat ,stabil , tanpa hambatan ,tanpa dial up , dan 24 jam tanpa henti di rumah anda . Jadi , tak lagi mustahil bagi Anda untuk mendownload dan meng-upload file berukuran besar sambil menikmati aplikasi audio-video dengan kulitas sempurna . Bahkan layanan ini dilengkapi dengan pilihan berbagai saluran televisi kabel.

Internet TELKOMVision merupakan produk berkelas yang memungkinkan pelanggan meraih keuntungan maksimal dari akses internet.

Manfaat yang dapat dinikmati yaitu :

1.
Kecepatan akses internet antara 64 Kbps sampai dengan 512 Kbps
2.
Harga flat tanpa perhitungan pulsa , karena sambungan yang digunakan adalah jalur TV kabel tidak menggunakan sambungan telephon .
3.
Bundling dengan layanan Pay TV Cable
4.
Tidak memerlukan log – in

Pelanggan akan terhindar dari sulitnya login ke internet karena system ini pelanggan akan mendapatkan :

1.
Akses yang lebih baik
Dengan jaringan yang menggunakan kabel coaxial dan fiber optik , kecepatan dan kestabilan yang dihasilkan akan lebih baik dibandingkan dengan akses internet melalui jaringan telephon .
2.
IP Address dari TELKOMVision dan mendapatkan 1 Email Account .

Service Outlet :

- Kantor Pelayanan TELKOM.
- Account Management

Informasi lebih lanjut hubungi call center :
147

Coverage :
Layanan ini dapat diakses dari seluruh wilayah pelayanan Telkom.

Tidak ada komentar: